Saturday, October 21, 2017

Daftar Peserta MIXNINE

Advertisement

MIXNINE (믹스나인) adalah sebuah program survival baru yang tayang di jTBC untuk mencari bintang k-pop berikutnya. Acara ini diselenggarakan oleh CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk yang bekerjasama dengan stasiun tv jTBC dan diproduseri oleh Han Dong Chul. Yang membedakan MIXNINE dari program survival lainya adalah pesertanya didatangi langsung ke masing-masing agensinya oleh tim MIXNINE bukan sebaliknya.


MIXNINE diikuti oleh 400 peserta laki-laki dan perempuan dari berbagai agensi yang ada di Korea, yang nantinya akan dipilih 9 peserta laki-laki dan 9 peserta perempuan. Kedua kelompok tersebut masih harus menjalani kompetisi kembali, sehingga nantinya yang akan debut apakah dari kelompok laki-laki (boys) atau kelompok perempuan (girls). Episode perdana akan tayang pada tanggal 29 Oktober 2017.

Judul Program : MIXNINE (믹스나인)
Network : jTBC
Mulai Tayang : 29 Oktober 2017
Cast :
  • Noh Hong Chul (MC)
  • Tae Yang (Juri dan Mentor)
  • CL (Juri)
  • Zion.T (Juri)
  • J.Y. Park (Juri)

Daftar Peserta MIXNINE :

  1. Arang (Neon Punch)
  2. -
  3. Son Jun Hyung (Trainee dari Maroo Entertainment)
  4. Su Ha (High Color)
  5. Jung Hyo Kyung (OMZM)
  6. Vaan (Seven O’Clock)
  7. Baeka (Neon Punch)
  8. Iaan (Neon Punch)
  9. Narachan (MONT)
  10. -
  11. Hajeong (Neon Punch)
  12. Rena (D.Holic)
  13. Dayeon (Neon Punch)
  14. Ryu Taekyung (The Shorties)
  15. Royun (Rion Five)
  16. Yeo Inhye (The Shorties)
  17. Jo Jin Hyung (Peseerta Produce 101 Season 2)
  18. Roda (MONT)
  19. Bitsaeon (MONT)
  20. -
  21. Seung Jun (KNK)
  22. -
  23. -
  24. Baek Myung Han (Ex-HIGH4)
  25. -
  26. Yim Young Jun (Ex-HIGH4)
  27. Kim Sung Eun (Trainee dari Rainbow Bridge World)
  28. Kim Young Jo (Trainee dari YG Entertainment)
  29. Nah Go Eun (Trainee dari Rainbow Bridge World)
  30. -
  31. Seung Hyuk (SPECTRUM)
  32. Sun Dae (SPECTRUM)
  33. - (Trainee dari Chun Entertainment)
  34. Bang Su Ji (Ex-trainee SM Entertainment)
  35. I ONE (Oh Tae Ha) (Ex-SPEED)
  36. -
  37. Heeo ( 4TEN) + Dong Yoon (SPECTRUM)
  38. Lee Su Jin (FAVE Girls)
  39. Yoon Yong Bin (Peserta Produce 101 Season 2)
  40. In Seong (KNK)
  41. - (Trainee dari Chun Entertainment)
  42. - (Trainee dari Chun Entertainment)
  43. Kim Sung Eun (Trainee dari Chun Entertainment)
  44. LSH (SPECTRUM)
  45. BoHyun (SPECTRUM)
  46. Min Jae (SPECTRUM)
  47. Moon Jun Ho (Trainee dari Rainbow Bridge World)
  48. Park Jang Hyun (VROMANCE)
  49. -
  50. -
  51. Hyun Kyu (VROMANCE)
  52. -
  53. Lee Gun Min (RBW Boys)
  54. -
  55. -
  56. Young Sang (Trainee dari YG Entertainment)
  57. -
  58. Park Hae Rin (FAVE Girls)
  59. Hyo Jin (ONF)
  60. Wyatt (ONF)
  61. U (ONF)
  62. Laun (ONF)
  63. MK (ONF)
  64. J-Us (ONF)
  65. E-Tion (ONF)
  66. -
  67. Minjae (Rion Five)
  68. Know Hyuk (APL)
  69. Kim Yong Hyun (Peserta dari BOYS24)
  70. -
  71. Lee Hyun Seok (VROMANCE)
  72. Kim Si Hoon (Trainee dari Brand New Music)
  73. Bona (Cupid)
  74. Do Hee (Cupid)
  75. Ji Hun (KNK)
  76. Kangsan (Rion Five)
  77. Yousung (Rion Five)
  78. Anthony (VARSITY)
  79. Lee Chan Dong (VROMANCE)
  80. You Jin (KNK)
  81. -
  82. -
  83. Lee Ae (ICIA)
  84. -
  85. Rui (H.U.B)
  86. Daniel (APL)
  87. Jei (A-Daily)
  88. Park So Eun (FAVE Girls)
  89. -
  90. Jang Han Byul (Ex-Led Apple)
  91. YoungBi (A-Daily)
  92. Jin Sung Ho (Peserta BOYS24)
  93. Shin Ji Yoon (FAVE Girls)
  94. -
  95. Lee Yu Jin (FAVE Girls)
  96. Da Yun (Bonus Baby)
  97. -
  98. Park Yong Kwon (Peserta BOYS24)
  99. Kong Yoo (Bonus Baby)
  100. Jonghyun (Rion Five)
  101. -
  102. TIN ( APL)
  103. Da Rin (High Color)
  104. Sena (A-Daily)
  105. Ziu (A-Daily)
  106. Kim Jung Woo (Ex-SPEED)
  107. Shin Su Hyun (FAVE Girls)
  108. Gaon ( Bonus Baby)
  109. -
  110. Yukika Teramoto (Real Girls Project)
  111. Lee Ye Eun (Real Girls Project)
  112. -
  113. -
  114. Baek Min Seo (FAVE Girls)
  115. -
  116. Han Jong Yeon (Peserta Produce 101 Season 2)
  117. Chae Hyun (Bonus Baby)
  118. Hwang Dong Jun ($ept Rabbit)
  119. Kim Seon Heung (Trainee dari Major9 Entertainment)
  120. -
  121. Hee Jun ( KNK)
  122. Lee Ji Eun (Trainee dari The Music Works)
  123. - (Trainee dari Chun Entertainment)
  124. - (Trainee dari Chun Entertainment)
  125. -
  126. Lee Yu Jin (FAVE Girls)
  127. -
  128. -
  129. Young Heun (Stellar)
  130. -
  131. So Young (Stellar)
  132. -
  133. -
  134. -
  135. -
  136. Ujin (Ex-D-UNIT)
  137. Park So Yeon (FAVE Girls)
  138. Lee Soo Min (FAVE Girls)
  139. -
  140. Dawon (VARSITY)
  141. Damon (VARSITY)
  142. Riho (VARSITY)
  143. Manny (VARSITY)
  144. BULLET (VARSITY)
  145. Seungbo (VARSITY)
  146. Xiweol (VARSITY)
  147. Xin (VARSITY)
  148. Kim Tae Woo (Rion Five)
  149. Jang Do Yoon (Pre-Debut SEVENTEEN)
  150. Jaebin (VARSITY)
  151. Seo Hyun (Trainee dari Chun Entertainment)
  152. Park Woo Dam (HNB)
  153. TaeHee (M.Pire)
  154. -
  155. Shin Min Chan (Trainee dari Maroo Entertainment)
  156. New Ah (High Color)
  157. Heo Chan Mi (High Color)
  158. Hwang Woolim (Playback)
  159. Ato (Be.A)
  160. Yeong Kyun (Be.A)
  161. BomB (Be.A)
  162. --
  163. Rachel (A.DE)
  164. Mi So (A.DE)
  165. Su Yeon (A.DE)
  166. Yeo Rin (A.DE)
  167. Ji Seo (A.DE)
  168. Hae Young (A.DE)
  169. Gyeo Wool (SOL-T)
  170. Kim Jun Hyeong (HNB)
  171. Chae Hee (SOL-T)
  172. Kim Hyun Soo (HNB)
  173. Doo Ri (SOL-T)
  174. Jini (SOL-T)
  175. Woo Jin Young (HNB)
  176. Yoon Jae Hee (Trainee dari Brand New Music)
  177. Cha You (HEART)
  178. Se A (HIGHTEEN)
  179. Young Hoon (Seven O’Clock)
  180. -
  181. Hiyama Kazuhiro (Trainee dari Major9 Entertainment)
  182. Yu Vin (MYTEEN)
  183. Chun Jin (MYTEEN)
  184. Eun Su (MYTEEN)
  185. Jun Seop (MYTEEN)
  186. Xi Heon (MYTEEN)
  187. Kyle (ROMEO)
  188. Seo Hyun (Trainee dari Chun Entertainment) (Se repite)
  189. Jo Young Ho (Trainee dari Maroo Entertainment)
  190.  Moon Hee (Bonus Baby)
  191. Sori (CocoSori)
  192. Kim Young Woong (Trainee dari K-TIGERS's)
  193. Milo (ROMEO)
  194. Ha Yoon (Bonus Baby)
  195. -
  196. Lee Soo Hyeon (Trainee dari Major9 Entertainment)
  197. -
  198. -
  199. -
  200. Heo Young Joo (Real Girls Project)
  201. Kim Sihyeon (Peserta dari Produce 101)
  202. -
  203. -
  204. King (Ex-LC9)
  205. -
  206. -
  207. -
  208. -
  209. Zin (Ex-D-UNIT)
  210. -
  211. Dam-B (Ex-TREN-D)
  212. -
  213. Ng Sze Kai (AS 1)
  214. Choi Dong Ha (Peserta Produce 101 2)
  215. Heo Yu Jeong (Ex-Bob Girls)
  216. Oh Hyung Kyun (Trainee dari K-TIGERS's)
  217. Ma Eunjin (Playback)
  218. So Yujin (Playback)
  219. Lee Yunji (Playback)
  220. -
  221. -
  222. Jo Yong Geun (HNB)
  223. Lee Jong Min (HNB)
  224. Kiu (Be.A)
  225. Oh Ah Hee (PPL)
  226. Mun Ga Kyung (PPL)
  227. Park Yu Jin (PPL)
  228. Lee Da Hee (PPL)
  229. Lim Sol A (PPL)
  230. Kang A Zi (PPL)
  231. Hye Dam (SEEART)
  232. Su A (SEEART)
  233. Jung Ye Eun (SEEART)
  234. Baek Hyeon Ju (SEEART)
  235. Byeol (SEEART)
  236. Heo Se Eun (SEEART)
  237. Joa (SEEART)
  238. Cho Hyeon (SEEART)
  239. Handong (Dreamcatcher)
  240. Su-A (Dreamcatcher)
  241. Yoo Hyeon (Dreamcatcher)
  242. Ji-U (Dreamcatcher)
  243. Si Yeon (Dreamcatcher)
  244. Gahyeon (Dreamcatcher)
  245. Dami (Dreamcatcher)
  246. ₩uno (Solois) (Ex- SPEED)
  247. Hyo Jun (Ex- A-JAX)
  248. Jerry (M.Pire)
  249. - (Trainee dari Rainbow Bridge World)
  250. -
  251. -
  252. (Trainee dari Rainbow Bridge World)
  253. -
  254. -
  255. -
  256. -
  257. -
  258. -
  259. -
  260. -
  261. -
  262. Shin Ryu Jin (Trainee dari JYP Entertainment)
  263. -
  264. -
  265. Seo Eun Kyo (Ex-F-Ve Dolls)
  266. Eyedi (Solois)
  267. Ovan (Solois)
  268. Sarada (Trainee dari Bace Camp Studio)
  269. Zica (JJCC)
  270. Hyang Suk (2EYES)
  271. -
  272. -
  273. Hyun Kyung (ROMEO)
  274. Chang Hyun (TREI)
  275. -
  276. -
  277. -
  278. -
  279. -
  280. Park Soo Jin (Solois)
  281. Hee Jin (LOONA)
  282. Hyun Jin (LOONA)
  283. Ha Seul (LOONA)
  284. Han Gyeo Ul (Girls' Alert)
  285. Kid (VARSITY)
  286. Jeong Gyu (Seven O’Clock)
  287. Lee Gu Seul (Girls' Alert)
  288. Tae Young (Seven O’Clock)
  289. Jeon Saet Byeol (Girls' Alert)
  290. Kim Seul Bi (Girls' Alert)
  291. -
  292. Yoon Ji Seong (Girls' Alert)
  293. -
  294. -
  295. KIXS (Solois) (Ex-DMTN)
  296. -
  297. Dain (Ex-WA$$UP)
  298. Hyun (Seven O’Clock)
  299. -
  300. Kang Si Hyeon (OMZM)
  301. Kim Yun Ji (OMZM)
  302. Lee Da Won (OMZM)
  303. Lee Sion (OMZM)
  304. Lee Ari (OMZM)
  305. Cho Ji Yeon (OMZM)
  306. Hye Ji (4TEN)
  307. Hye Jin (4TEN)
  308. Ashley (Ladies' Code)
  309. -
  310. -
  311. -
  312. -
  313. Alex (Peserta BOYS24)
  314. Lee Byeong Kon (Trainee dari YG Entertainment)
  315. Choi Hyun Seok (Trainee dari YG Entertainment)
  316. Kim Jun Kyu (Trainee dari YG Entertainment)
  317. Lee Hayoung (Playback)
  318. Milly (Be.A)
  319. Seo Yeon (Favorite)
  320. Yun Sung (ROMEO)
  321. -
  322. -
  323. -
  324. -
  325. Jo Yoon Chul (HNB)
  326. Kang Min (ROMEO)
  327. Min Sung (ROMEO)
  328. Seung Hwan (ROMEO)
  329. Jelly-P (Ex- A6P)
  330. Go Jung Hee (Favorite)
  331. Go Ah Ra (Favorite)
  332. Park Ga Eul (Favorite)
  333. Jo Su Kyung (Favorite)
  334. Sae Bom (Favorite)
  335. -
  336. -
  337. -
  338. Johyun (Berry Good)
  339. Lee Hwi Chan (Trainee dari ONO Entertainment)
  340. Yong Chae (Black Mamba)
  341. Hui Won (Black Mamba)
  342. Bo Ra (Black Mamba)
  343. Soo Bin (Black Mamba)
  344. Hwang A Young (Black Mamba)
  345. Ye Sol (Black Mamba)
  346. Lim Jung Min (Black Mamba)
  347. Hye Bin (HIGHTEEN)
  348. Eddy (JJCC)
  349. Yul (JJCC)
  350. Hye Ju (HIGHTEEN)
  351. Seoyul (Berry Good)
  352. Jeong Uk (24K)
  353. Eun Jin (HIGHTEEN)
  354. Simba (JJCC)
  355. Yunho (VARSITY)
  356. Go Woon (Berry Good)
  357. Daye (Berry Good)
  358. Se Hyung (Berry Good)
  359. Tae Ha (Berry Good)
  360. Jin Hong (24K)
  361. A-Day (Seven O’Clock)
  362. Chang Sun (24K)
  363. Cory (24K)
  364. Hong Seob (24K)
  365. -
  366. Ki Su (24K)
  367. -
  368. -
  369. -
  370. Jae Jun (TREI)
  371. Ji You Ni (Ex-Baby Boo)
  372. -
  373. -
  374. -
  375. Park Do Ha (Ex-Unit Black)
  376. -
  377. Kim Geon Hak (Trainee dari YG Entertainment)
  378. -
  379. -
  380. -
  381. Ming Ming (ACEMAX-BLK)
  382. Han Hye Ri (Ex- OMZM)
  383. JERO (Solois) (Ex-TOUCH dan Lucky J)
  384. Lee Hae Joon (Peserta dari BOYS24)

Siapa peserta favoritmu di MIXNINE?

Artikel Terkait

21 komentar

Admin ini sih sama aja kaya the unit apa beda?

Hampir sama, cumak yang ini ada yang masih trainee. Sedangkan The Unit udah pada debut tapi tidak banyak mendapat sorotan dari publik

min udah ada member baru di nct 127 namanya doyoung sama Johnny

haannjjiir.... adek gue semua ini...

Si ji sung Satu Tahunan Ama Aku Gila 2002 cuma beda tanggal aja gw tanggal 22 February kalo dia 5 February

Rowoon. Dia visual sekaligus face of the group. Coba liat variety show pertama dia judulnya "lipstick prince". Untuk engsub, cari aja di youtube.

Chani*-* meleleh gara2 liat akting nya di 'Signal'
omggg masih muda bgt :'D

Jaehyun 😍😍😍 anyway semua bias sih ♡

Maaf mau koreksi sedikit ya. Seohyun itu main vocal bukan lead vocal. Terima kasih^^

Jungkook gntng pas di clip mv dope

Iya min, sayang bgt bubar, padahal aku juga suka sama lagu-lagunya

Itu nama kakak sama adiknya Taeyeong kebalik. Kakaknya Ji Wong, adiknya Hayeon. Terus Tiffany deketnya sama Bora sistar bukan Soyou, yg deket sama Soyou itu Seohyun.
Thanks :)

mereka belum debut min, OH Na Na cuma sbgai lagu dri salah satu predebut project, kalo gg salah debut.a msih maret taun depan

iya baru-baru kemarin baca artikelnya. thanks chingu atas koreksinya :)

Jin Sung Ho (Peserta BOYS24),, jagoanku ,,, smoga km bisa debut

1. Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan
2. Jika ada info yang salah, mohon koreksinya
3. Mau menambahkan info atau fakta, silahkan berkomentar dibawah
4. Mau request profil idol / grup / artis Korea silahkan ke halaman contact atau mention aja di twitter @omahkpop
5. Mengambil info / menyalin dari blog Omah Kpop, harap sertakan sumbernya
EmoticonEmoticon